HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Sabtu, 21 Desember 2013

Surat Rinduku




Oh yang ditunggu tidak jualah datang. Hati ini rasa lelah bukanlah karena aku lelah mencinta. Rasa rindu merota-ronta hatiku. Bayang wajahmu terngiang selalu diingatanku. Kapan kau akan pulang? Singgahlah sebentar sayang, aku akan peluk erat tubuhmu dan genggam tanganmu. Yakinkan hatiku, bahwa tetaplah aku satu wanita setelah ibu dan adik perempuanmu. Oh... Aku rindu sayang.

Aku berlinang tiap kala menunggu hadirmu. Namun ta sempat jatuh ke pipi linangan itu, aku rasa aku mampu. Aku hanya takut, kau berubah... Tak masalah ragamu dan sikapmu kan berubah, tapi janganlah hatimu yang kau ubah. Sayang, aku sungguh cinta...

Pernah aku pejamkan mata tuk bermimpi. Selalu nampak Kau hadir dalam mimpiku, kita selalu melantunkan canda dan ungkapkan tawa. Lalu kala subuh yang bangunkan aku tuk bertemu Tuhan, aku pejamkan mata lalu sebut namaku di sesudah salam terakhir. "Tuhan jaga hatinya dan jaga hatiku untuknya", "Aku tak mampu menjangkaunya sekarang, berkata-kata padanya, merajuk seperti biasanya, lalu marah untuk perhatiannya". "Tuhan aku rindu Edi Candra Sudrajad,"

Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com