HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Jumat, 06 Desember 2013

Galau

         Tuhan perasaan apa ini? Mengapa terasa kejam dan menyakitkan... Aku berhari-hari tanpanya, menguak rasa rindu bersama fisika, dan perlahan aku temukan sandaran yang nyaman... Ya...
        

        Tuhan apakah aku tengah menduakan rasa? Tanpanya, aku mulai terbiasa... Tapi aku masih miliknya... Namun ditengah kehadirannya yang hilang, aku bersandar... di rasa yang berbeda...
       
      Tuhan aku rasa ini berbeda... Oh tak mungkin aku mampu menduakan rasa ini, setelah angka tiga merasuki ke indahnya kebersamaan aku dan dia... Tuhan , tapi aku juga merindukan dia yang lain... Dia yang kini di sisiku, tapi tak layak aku ingin memiliknya...


Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com