HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Selasa, 17 Desember 2013

Kembali Lagi

Aku bersenda gurau dibalik layar tepat satu tahun. Dunia yang aku rasa indah, "Ini duniaku," batin hati kecilku. Seolah sudah aku buang memori masa putih abu yang mengecewakan. Aku tersenyum  sendiri bak iblis menyulut api  di pencarian yang aku mengerti. Menghembuskan nafas sejenak tanpa keraguan. Namun memori yang tak pernah hilang hadir lagi, bahkan terus berulang sampai pikirku berputar bahwa , "Duniaku tak pernah berubah", nadaku  bosan.

Langkah yang buat aku berhenti, terurai saat melihat pesona buram itu. Aku menatapnya sejenak lalu mengacuhkannya. Tak terpikirkan olehku untuk bertanya siapa namanya, apalagi berteman dekat dengannya. Ragaku berlalu saja, mengehembuskan angin kecil melewatinya.

Suatu ketika yang tak pernah terduga. Aku hanya memulai dengan canda tanpa rasa. Dia, dia, dia..." batinku. Yang terpogoh-pogoh mengejar cintanya namun tak kesampaian. Aku linglung tak pernah sadar, ini rasa yang kedua. Dejavu. Apa mungkin ? "Oh," batinku seakan menolak. Aku pejamkan mata dan rasanya ini berbeda disaat aku dengan Sang Kanda. Ada keyakinan di lubuk hati ini, tidak terombang-ambing dalam ketakutan saat aku mencintai Sang Kanda.

to be continue...

Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com