HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Jumat, 20 Desember 2013

Kembali Lagi (Part 2)

"Tegarkah aku, mampukah aku? Di setiap aku pejamkan mataku, aku tak mampu membayangkannya. Dari seribu sosok yang indah, dari satu sosok yang aku cinta, yang terbayang hanya sosok yang buram. Mampukah aku mengelak? Ini dosa..." gerutuku.

Dari sela yang tercipta, tak mampu aku mengingatnya." Sang Kanda yang aku cinta, kembalilah..." ingin hatiku. Aku ingin meyakinkan semua keadaan bahwa ini masih baik-baik saja. Tapi apakah mungkin? Tidak... Semua belum baik-baik saja saat Sang Kanda kembali. "Bunda... masih tak restui kita..."

Aku bungkam, aku tak hanya bingung, aku gelisah. Logika bunda kita masih muda, tak akan jadi serius, tapi " Aku serius padamu, oh Sang kanda". Tapi samakah ingin kita wahai Sang Kanda? Aku tak tahu, tak akan pernah tahu. Namun bagaimana jikalah aku turuti keinginan Bunda? Mampukah aku melepaskanmu? Dan mampukah aku menghapus kenangan disela angka tiga merasuki kehidupan kita? Entahlah, aku tak mampu dan tak mau tahu....


to be continue...

Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com