HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Selasa, 04 Oktober 2016

Hati Hari Ini...

Kemarin,
Aku tengah patah hati...
Tak mampu tertawa, hanya meneteskan air mata
Tersenyum tuk mengelabui kawan,
Bahwa aku baik-baik saja...

Lalu bagaimana dengan hariku saat ini?
Setidaknya aku mampu tertawa lepas kembali...
Rasa sakit yang kau beri masih tersisa,
Tenanglah... Aku akan terbiasa dan sedang mulai terbiasa...

Apa kabarmu hari ini?
Yah aku dengar kau sedang bahagia dengan seseorang yang baru...
Aku akan turut berbahagia atas dirimu, perlahan...
Aku sedang belajar merelakan takdir,
Karena hatiku belum sembuh benar...
Sabarlah, aku akan menunjukan senyumku nanti saat Kau akan memberiku kabar itu...
Aku harap saat itu hatiku sudah sembuh dengan obat yang tengah ku teguk berlabel Ikhlas...

Tak Kau tanyakah bagaimana hatiku saat ini?
Yah, sedang terbuka untuk menulis kisah baru dengan seseorang yang baru...
Aku tidak takut, tidak akan takut...
Aku akan hanya menulisnya sedikit berbeda,
Untuk seseorang yang datang karena Allah SWT...
Bukan seperti kita kemarin, hanya karena nafsu ingin saling memiliki...


Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com