HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Selasa, 25 Oktober 2016

Dosa...

Aku meneguk methaporical gin
Katanya meneguk dosa kan lupa
Untuk jiwa yang hilang
Untuk morfin kebersamaan

Aku dosamu, ah aku ingat kata itu
Nafasku saja tak bisa rasakan baumu
Aku rasa ini bukan salah kedua selat dan pulau
Ini egomu, yang tak mencintai kebutaanku...

Aku kembali,
Membuang memori sebagai mimpi burukku
Bukan untuk mengenalmu lagi,
Ah... cukup, Aku sudah tak mengenal sebuah jiwa di dalammu
Jiwa yang ingin buatku bahagia sudah mati bagiku...

Aku menghujanimu dengan cintaku
Namun Kau berteduh dengan payungmu
Mencari hujan yang Kau sukai
Ah aku butuh Tequillaku
Saat ini, untuk berfantasi dengan keseimbanganku

Egoku takkan pernah eluhkan egomu
Aku rasa Tuhan menarikku memang sebagai sebuah dosa
Dosamu? Aku terlalu berdosa untukmu
Tapi tidak untuk mawar lain di hatimu

Aku tak akan lupa
Bagaimana aku membuang luka
Ke dasar jurang  gelapnya hati
Aku sebut "keikhlasan"
Hingga aku masih terjebak di sungai "kekecewaan"

Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com