HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Rabu, 05 Juli 2017

Nice to Meet You Again July, 5th

Hei 5th of July
Nice to meet you again
With the other one
A new soul

________

Kadang aku melihatku
Rasakan aku
Menghembuskanmu

Kau terkadang sedekat nadi
Namun seringkali sejauh matahari
Kau itu sinar, yang menyejukkan mata
Sinar yang indah saat gelapku
Pelita yang menepis rasa sakit
Kau adalah sang bulan

________

Ini yang ke 4 kali bukan?
Sebelum pertemuan ini aku benar-benar
Berencana harus menyerah
Menjauh
Karena Aku tak rasa Aku dalam heningmu

Tepat hari ini
Aku harus menyerah bukan?
Aku mampu membacanya
Sudah berakhir
Karena kedatanganmu hanya untuk
Sembuhkan lukaku
Bukan membuat luka
Dengan harapanku
Dan rasa ku

__________

Aku hanya hadir di terangmu
Membuat terik
Tak mampu Kau pandang
Aku Sang Matahari
Yang bukan menyinari bulanku

Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com