HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Rabu, 19 Juli 2017

Jawaban (2)

Karena yang Aku tahu
Hidupku kan terus berlangsung
Pilihan hanya ditanganku
Tetap menangis dan menyesal
Atau
Terus maju bersama rasa sakit
Yang akan ku namai
Kekuatan

________________________________

Cemoohku
Sudah tak bersuara
Ia diam, sunyi, senyap
Berteriak tapi tenang
Lenyap terhembus di celah
Yang ku duga rusak

Nafasnya
Matanya
Suaranya
Detak jantungnya
Menggertak paksa saat itu
Cinta yang terbuang
Air mata kebodohan

Aku menikmati hariku
Dengannya
Membawa rasa sakit
Mengobatinya
Tertawa
Tapi selalu mundur
Aku tak pernah ada

Canduku
Dejavu
Ia mengingatkan segalanya
Hal indah yang pernah aku alami
Tawaku membabi buta
Bahagiaku hingga lupa
Semua kisah sebelum luka
Aku dan *dia sebelumnya

___________________________________

Hanya hidupku terlalu panjang
Jika untuk berharap
Menunggu
Seseorang yang tak mampu
Aku gapai
Aku bertaruh bersama doa
Dan itu menyakitkan
Jawaban yang terbaik bukan?

___________________________________

Dear next September,
How do you do?*
Maybe it will be same
As the last year
Will you?
But its okay
Although nothing is fine
Right now

Sayonara LA
Onni chan
Nice to meet you

Love OL




Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com