HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Kamis, 27 Juli 2017

Rindu

Tuhan
Aku melibatkanmu tentang cintaku
Jatuh hatiku kali ini
Aku ungkapkan sekali
Dan menyimpannya dalam diam
Aku menahan semua derita
Rasa rindu dan bahagia
Aku menarik diri dari percakapan
Mengapa?
Karena Engkau telah menjawabnya
Semuanya
Dalam doa
Dan tanda yang ku yakini
Jawaban
Yang menyakitkan

Tuhan,
Aku mencoba memahamiMu
MencintaiMu
Tapi cintaku kalah
Dia selalu menjadi prioritasku
Kala Aku kehilangannya
Aku mengadu padaMu
Mungkin itu adalah kesalahanku
Apakah Engkau membenciku?
Jangan murkai aku
Dengan ujian rindu ini

Tuhan
Dia semakin jauh
Menjauh seolah hilang seketika
Sejak doa yang terus ku ucapkan
Sejak namanya terus ku sebut dalam doa
Aku rindu
Sangat rindu
Hingga sesak
Menyerbu nafasku


Rindu ini tertulis untukmu
Bahkan aku sudah tak mampu
Melukiskan wajahmu 
Lagi
Entah masih kau simpan 
Atau sudah kau jadikan debu
Setidaknya
Terima kasih
Kau telah menyembuhkan hati
Yang hancur 
Kau membuat tawa
Tawa yang menyesakkan 
Kala aku kenang

Love OL,

Much love for LA

Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com