HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Rabu, 09 Oktober 2013

Rasa

Ini rasa dalam diam
menekuk, meliuk, debaran dosa
senyum manisnya disebutkan sebuah zina
Aku mengaguminya, tetap...
Dalam tawa..

Sentuhan lembut dari genggamannya,
hatiku menggonggong ingatkan salah
tak berarti, aku tak menepis
Aku rasa ini lain,
Ini tak ternoda,
Dalam sebuah tangis..

Pandanganku mampu berdusta,
Ucapanku gagah mengelak...
Dia tetap menatapku dalam sebuah dosa
Dosa yang tak berarti salah...
Tak pula aku ucap itu hina...

Buang, aku merelakan seekor kumbang
Hanya terpaut pada senyumnya
Tatapan setannya,
Tapi tak memberi sebuah noda,
Dan mereka sebut itu dosa...
Zina hati benarkah?

Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com