HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Selasa, 27 Desember 2016

Checkmate~

Kau bilang sudah tak mencintaiku lagi,
Kata-kata yang tak dapat menggapaiku
Melayang menuju surga
Kini,
Aku sedang mengulangi hal yang sama
Sesuatu yang mungkin tak akan terkabulkan
Malam ini...

Dia membuat jantungku berdetak
Hela nafasku tanpa celah
Seperti Kau dulu
Aku menginginkannya
Terlalu cepat bukan?
Hanya Dia sudah membuat hatiku
Checkmate...

Bagaiman kalau Aku mulai mengejarnya?
Dalam doa...
Sesuatu yang tak perlu aku umbar
Menginginkannya bersama sujudku
Dia yang mencintaiNya

Bagaimana kalau cerita ini akan menghapus...
Ikatan tak bertahta dimataNya
Mengubahnya menjadi kisah halal selamanya
Atau akan membuatku patah hati lagi?
Karena Aku tak baik sepertinya...
"Kak......"

Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com