HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Jumat, 05 Desember 2014

Titik bawahku

Sayang haruskah aku menarik diri sekarang?
Ini sudah di luar ambang batas cinta
Semua janji yang kau ucap bukankah tak pernah ku tagih?
Tapi kenapa permintaan ku hanya satu ini tak kau penuhi?

Permintaanku ini sangat mudah sayang
Aku rasa tidak ada alasan yg akurat untuk kau menolaknya
Ini target terakhirku untuk melihatku, di dalam hatimu

Apa permintaanku terlalu besar?
Ini bukan emas sayang
Bukan mobil lamborgini
Atau pesawat jet pribadi
Bahkan bukan tentang kepulanganmu dr tugas negaramu

Sayang, maaf jika aku menarik diri dari komunikasi
Aku hanya ingin sendiri
Empat tahun bukan hal mudah bukan untukku mengambil sikap seperti ini
Setiap hari denganmu adalah kenangan terindah sayang

Sayang aku tahu aku egois
Tapi jika kau ingin aku diktekan seluruh janjimu
Apa aku pernah meminta satupun dari itu
Tidak bukan
Aku merancang semua sayang
Lalu kau membuat janji bukan
Apa salahnya aku menagih janji satu ini?
Hanya ini aku yakin kau bisa sayang.
Hanya saja mungkin kau menyepelekannya

Mungkin kau tak akan pernah membaca note ini
Aku hanya bercerita bodoh di dunia maya
Ketika dunia nyata selalu membodohiku
Dan aku hanya bisa menangis bersama dunia maya disini...

Pergilah...
Aku tak akan mengucapnya sayang
Jika kau tanya sayangkah aku padamu, 4 tahun bukanlah jangka waktu yang pendek
Untuk aku melupakanmu nanti
Yang selalu menyepelekan aku

Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com