HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Senin, 13 Mei 2013

Curhat

Sesuatu yang sangat membuatku kesal -____-


Dari Palembang pergi jam 05.45sampe jam 07.00 wib ehhhh taunya dosennya nggak masukkk !!!! COME TO THE PRET dhaaa......

aku bete banget ya Allah :') 

akhir-akhir ini banyak banget yang buat aku menahan nangis...



kayak kata Sabaku No Gaara : Kenapa ya dadaku sakit sekali padahal nggak berdarah :') hahaha



Ya Allah , aku pengen banget menemukan kebahagiaanku sendiri :')

Kenapa ya semuanya yang aku jalanin bukan yang aku pilih ya Allah :'D


Aku cuman mau bahagiain yang ada disekitarku ya Allah...

Ada satu mimpi yang pengen aku gapai di saat aku kuliah ini , tapi kalo aku nggak diizinkan dapet ya ga apa apa  :')

mungkin nanti ada yang Engkau izinkan aku gapai dengan senyuman yang indah dari bibir ini...


Kenapa Tuhan nggak menjawab doa kita, padahal itu baik bagi kita, tapi ternyata Tuhan menyiapkan sesuatu yang lebih baik untuk kita , amin :')

Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com