HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Selasa, 07 Februari 2017

Cinta

Hari,
Pertama pertemuan itu...
Jantungku berdetak lagi,
lagi...
lagi...

Bayangan masa lalu itu,
lenyap...
Mengingatnya tak menusuk hati
Hanya jiwaku bergetar,
Tahu tahu Aku cinta
Tapi tak ingin jatuh
Padamu...

Langkahku mengejarmu
Masih di belakangmu...
Kita bercerita hingga larut
Kau melihat Aku,
Aku yang biasa
Dan Aku cepat melihatmu
Dengan segala yang Kau elak

Terus,
Aku terus mengagumimu
Hanya lelah hatiku tetaplah lelah
Aku tak akan maju lagi
Aku tak akan mengikuti jejakmu
Rasa takut untuk terjatuh lagi...

Selangkah lebih dekat,
Kau terus kembali...
Menuntun Aku tuk mengejarmu

Waktu tetap berjalan,
Segala keindahan yang tak Aku miliki
Kau tetap melihatnya...

Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com