HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Selasa, 29 November 2016

Lýpi~

Beri tahu Aku angin malam
Bagaimana Aku harus bernafas sekarang?
Dari ragaku tengah terpisah dengan rasa
Memaksa bahagia, pura-pura tak apa
Sebenarnya Aku masih hancur,
Berantakan berbekas luka
Sedalam-dalam makna takut,
Ingin pulang...

Semakin Aku berusaha membuangnya
Pikirku semakin goyah, merajuk...
Air mata tak bosan datang ketika Dia melintas
Rasa sakit tanpa darah merenggut nafas,
Seketika aku menghela, mengeluh pasrah
Bersembunyi mencari celah
Agar cinta tak menemukan Aku
Lagi...

Waktu tengah bermain atau mempermainkan
Aku akan berpura-pura mengelabui waktu
Bersenang-senang dengan rasa sakit
Hingga Aku lupa,
Bagaimana Aku akan menghadapi cinta
Atau
Bagaimana cinta kan memaksaku
Untuk tak lari lagi
Dan mengunci hati...

Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com