HELLO, WELCOME TO MY BLOG!
Image by Cool Text: Free Logos and Buttons - Create An Image Just Like This

Kamis, 20 November 2014

Goresan

Kau yg meminta agar aku jangan pergi
Tak meninggalkanmu sendiri
Tapi bayangmu, menjauh
Dan melupakan aku

Genggamlah ini...
Nyanyian tidur lelap
Dan buatku tak ingin terbangun

Lepaskan aku...
Biarkan kata itu ku tunggu dari mulutmu
Karena aku tak akan pernah sanggup
Meninggalkanmu...

Senja tak akan datang
Tak akan ada hati yg kan rasa tenang
Di saat aku mengingatmu
Mencintaimu

Ingatkan aku pada air mata pertama
Yang membuat kita bersatu
Membabi buta melupakan dunia
Lalu menyakitiku secara perlahan

Sayangku,
Semua tak akan baik-baik saja
Sebelum mataku terpejam
Lalu kau akan bahagia
Tak akan ada yang menyakitimu
Lagi...

Tidak ada komentar :

Copyright© All Rights Reserved dadesire.blogspot.com